Jumat, 03 Juni 2011

Ikutan Survey Dibayar Dolar

IPanel Online Paid to Survey , iPanel Online 100 % Bukan Scam

 
Tujuan iPanel Online Indonesia : 
Perusahaan besar ini adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui platform tsbt, kita bisa berbagi pendapat dan pandangan pada kami terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Idenya adalah untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan cara ini kita dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.



 Cara Kerja yang Mudah :
Kita harus menjadi anggota untuk berpartisipasi dalam survei iPanel Online. Setiap survei yang kita ikuti katanya sih, akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah, voucher atau berbentu dollar, gak percaya ni lihat bonus dari referral (orang yang mengajak pertama kali) saya. Nilainya gak besar sih. per bulannya cuma puluhan dollar. Agar lebih profesional karena anda dapet info ini pertama kali dari saya, berarti daftarnya disini Daftar iPanel oNline Gratis Dapet 10 Point Terima kasih jika udah daftar

Sesuai dengan namanya iPanel Online juga tersedia di Indonesia, untuk URL-nya anda bisa membukanya disini http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=691553 Di iPanel anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari mengikuti survei yang ditawarkan kepada anda. Anda akan dibayar dalam point sebelum akhirnya di tukar menjadi uang (rupiah/dollars). Untuk setiap 10 point anda akan mendapatkan Rp. 1000.  


Cara Mendaftar dan Mendapatkan Point di iPanel :
  • Buka http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=691553 lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta.
  • Setelah proses pendaftaran selesai login ke email dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.
  • Login menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  • Lengkapi data anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isikan data-data yang masih kosong teruma pada bagian pembayaran yang menggunakan PayPal 
  • Untuk mendapatkan point anda bisa melakukan survei di menu “Home” kemudian di NavBar atas pilih “Survei Interaktif” lalu silahkan ikuti surveinya untuk mendapatkan point. Selain itu anda juga dapat mengikuti survei di member area (Survei Saya) namun anda harus menunggu hingga survei tersebut tersedia untuk anda.
  • Gunakan referral atau link “Menyarankan Teman” untuk mendapatkan point.

Form Registrasi :
 

Halaman Utama Saya :


Penukaran Poin atau Pembayaran :

Sebelum dapat menukarkan poin, anda harus mengisi data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian klik “Informasi harus diisi untuk tukar angka bonus“. Untuk bagian ID anda dapat mengisinya dengan nomor KTPatau kartu pelajar atau SIM atau ini paspor, dll.

Kita dapat menukarkan poin saat poin anda sudah mencapai 220 poin (Rp 20000), 520 poin (Rp 50000), 1020 poin (Rp 100000).

Dan tinggal nunggu beberapa hari atau paling lama 2 minggu iPanelOnline akan mengirimkan uang ke akun Paypal anda. Jika anda belum punya akun paypal silahkan daftar secara mudah di www.paypal.com/id. Nah uang yang ada di akun paypal anda nanti bisa dicairkan ke rekening bank anda atau juga bisa dibelanjakan secara online.

Btw, iPanelOnline 100% bukan scam. Sudah banyak orang yang menikmati pembayaran dari iPanelOnline

Bukti PO dari IpanelOnline :













  


Keamanan data Terjaga :

Dengan menjadi anggota  di iPanel Online, informasi  akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanel Online. Sebagai anggota 'ESOMAR', iPanel Online menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi kita akan dijaga oleh sistemnya yang terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga


1 komentar:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.